home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Bertahan 2 Minggu di Chart Billboard 200 dengan 'Face the Sun'

Rabu, 22 Juni 2022 11:30 by fzhchyn | 675 hits
SEVENTEEN Bertahan 2 Minggu di Chart Billboard 200 dengan 'Face the Sun'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah meraih pencapaian pertama yang mengesankabn dengan album terbaru mereka ‘Face the Sun’! Selama dua minggu berturut-turut, grup asuhan Pledis Entertainment ini berhasil bertahan di chart Billboard 200.

Pekan lalu, album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ debut di posisi No. 7 dalam chart Top 200 Albums yang terkenal di Billboard, yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat, menandai peringkat tertinggi grup tersebut di chart hingga saat ini.

Pada 21 Juni waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Face the Sun’ tetap kuat di No. 23 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200, menjadikannya album pertama grup yang bertahan lebih dari satu minggu di 25 besar.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

‘Face the Sun’ juga bertahan stabil di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini, di mana album menempati posisi No. 2 di chart World Albums, selain menyapu posisi No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Terakhir, SEVENTEEN berada di posisi No. 28 di chart Billboard Artist 100, sementara lagu utama terbaru mereka ‘HOT’ berada di peringkat No. 151 di chart Billboard Global Global Excl. U.S.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)