home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Song Hye Kyo

Rabu, 22 Juni 2022 12:00 by Rie127 | 635 hits
Kim Da Mi Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Song Hye Kyo
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 20 Juni, outlet media OSEN melaporkan bahwa Kim Da Mi kemungkinan akan menandatangani kontrak eksklusif dengan UAA. Pemain drama ‘Itaewon Class’ tersebut belum lama keluar dari agensi sebelumnya ANDMARQ dan saat ini sedang mencari agensi baru.

Menanggapi berita tersebut, UAA berkomentar, “Kami mengadakan pertemuan dengan Kim Da Mi (tentang kontrak eksklusif), dan kami sedang mendiskusikannya.”

Jika Kim Da Mi memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan UAA, dia akan menjadi rekan satu label dengan aktor papan atas seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, hingga Kim Dae Myung.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Kim Da Mi secara resmi memulai debutnya pada tahun 2018 melalui film ‘Marionette’ dan dia kemudian membuktikan kemampuannya lewat perannya sebagai Ja Yoon di drama ‘The Witch: Part 1. The Subversion’.

Namanya mulai melambung tinggi lewat perannya di drama populer ‘Itaewon Class’. Dan yang terbaru ‘Our Beloved Summer’ dan beradu akting dengan aktor Choi Woo Shik, dimana keduanya berperan sebagai mantan kekasih yang mencoba untuk bersama kembali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)