home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Rabu, 22 Juni 2022 19:00 by bellaevania | 1084 hits
5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya bertalenta dari segi musik dan dunia hiburan. deretan selebriti Korea ini juga dikenal pintar dalam segi akademik. Karenanya mereka sangat cocok bila menjadi professor di bidangnya masing-masing.

1. RM BTS

RM BTS menguasai bahasa Inggris secara otodidak. Dia fasih berbicara dan menulis bahasa Inggris. Bisa dipastikan jika RM cocok menjadi professor bahasa Inggris.

2. Yoo Jae Suk

Dikenal sebagai selebriti Korea yang berkepribadian sangat baik dan menjadi contoh bagi semua orang, Yoo Jae Suk selalu memastikan tamu di acaranya merasa nyaman. Dia juga memiliki sisi komedi yang menyenangkan orang lain, sehingga jadi nilai plus jika menjadi prodesor di bidang perhotelan atau humas.

3. Siwon Super Junior

Berasal dari keluarga pemilik bisnis, Siwon Super Junior juga memiliki insting bisnis yang tajam seperti ayahnya. Memiliki gaya hidup yang giat, Siwon juga kerap disebut penggemarnya sebagai CEO, sehingga cocok menjadi professor di bidang ekonomi dan bisnis.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

4. Kim Jong Kook

Menggilai gym, Kim Jong Kook selalu tampil bugar. Melalui Youtube pribadinya Gym Jong Kook, dia juga berbagi pengetahuan di dunia atletik. Dia sangat cocok menjadi guru di bidang pendidikan jasmani.

5. Kyuhyun Super Junior

Selain suaranya yang merdu, Kyuhyun Super Junior juga terkenal dengan kepintarannya terutama dalam bidang matematika. Tak heran jika dia cocok dijadikan professor matematika.

6. Lee Soo Man

Sebagai founder dari agensi SM Entertainment, Lee Soo Man turut disebut sebagai pelopor Korean Wave. Lee Soo Man juga kerap menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang musik. Sangat cocok jika Lee Soo Man menjadi professor di bidang seni musik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)