home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan YoonA Berusaha Hadapi Krisis Bersama dalam Poster Drama Big Mouth

Rabu, 22 Juni 2022 18:40 by muthiasp | 853 hits
Lee Jong Suk dan YoonA Berusaha Hadapi Krisis Bersama dalam Poster Drama Big Mouth
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Big Mouth (judul literal) membagikan poster baru dua karakter utama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA SNSD. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang berusaha mencapai target yang sama.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA) berdiri di depan latar belakang yang sama sekali berbeda. Tatapan Park Chang Ho dipenuhi dengan keputusasaan yang pahit saat satu-satunya sumber cahaya menyinari dirinya di dalam penjara yang dingin tanpa sedikit pun kehangatan.

Di sisi lain poster, Go Mi Ho tampak berbalik untuk melihat suaminya, yang diselimuti kegelapan, dari kebun raya yang semarak. Poster lain menggambarkan Park Chang Ho dan Go Mi Ho terpisah tetapi dengan ekspresi sengit dan tegas yang sama.

Wajah Park Chang Ho terluka, sementara Go Mi Ho terlihat acak-acakan, mengisyaratkan kesulitan mereka tetapi juga meningkatkan antisipasi tentang bagaimana pasangan itu akan mengatasi krisis bersama meskipun ada jarak di antara mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Big Mouth yang bergenre noir mengisahkan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Karakter Lee Jong Suk, Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu terkenal "Tikus Besar".

Sementara Go Mi Ho yang diperankan YoonA adalah seorang perawat percaya diri dan banyak akal yang menikah dengan Park Chang Ho. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menghadapi dinding otoritas yang dijual dan untuk menyelamatkan satu sama lain.

Drama Big Mouth akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST mengisi slot tayang Jumat - Sabtu menggantikan Doctor Lawyer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)