home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Pecahkan Rekor Pemesanan Album dengan 'from our Momento Box'

Kamis, 23 Juni 2022 09:00 by fzhchyn | 642 hits
fromis_9 Pecahkan Rekor Pemesanan Album dengan 'from our Momento Box'
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - fromis_9 telah membuat rekor pribadi baru dengan mini album mereka yang akan datang! Jelang comeback pada 27 Juni, girl group Pledis Entertainment ini meraih angka pemesanan album yang mengesankan.

Pada 22 Juni, distributor album YG PLUS mengungkapkan bahwa mini album kelima fromis_9 ‘from our Memento Box’ telah melampaui 160.000 stok pre-order, menandai jumlah PO tertinggi grup hingga saat ini.

Stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Khususnya, fromis_9 hanya butuh dua minggu untuk melampaui 160.000 stok pre-order. Angka tersebut secara signifikan lebih tinggi dari penjualan minggu pertama yang dicapai oleh mini album sebelumnya ‘Midnight Guest’ (yang terjual 104.438 kopi dalam minggu pertama pada Januari lalu).

fromis_9 akan comeback dengan ‘from our Memento Box’ dan lagu utama ‘Stay This Way’ pada 27 Juni pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback mereka dalam formasi lengkap setelah Baek Ji Heon kembali dari hiatus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)