home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA 'Flip That' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

Kamis, 23 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 693 hits
LOONA 'Flip That' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - LOONA mendapat sambutan yang bagus dengan comeback spesial setelah mengikuti kompetisi di Mnet ‘Kingdom’! Girl group ini berhasil memuncaki chart musik di seluruh dunia melalui perilisan album terbarunya.

Pada 20 Juni pukul 18:00 KST, LOONA membuat comeback mereka yang sangat dinantikan penggemar dengan merilis mini album spesial musim panas ‘Flip That’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Segera setelah dirilis, baik album maupun lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 22 Juni pukul 11:30 KST, ‘Flip That’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Thailand, Brasil, Singapura, dan Filipina.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Khususnya, LOONA telah berhasil menduduki puncak chart  iTunes Top Albums AS dengan setiap album yang mereka rilis sejak debut, dan mereka hanya girl group K-pop kedua yang mencapai prestasi tahun ini, setelah Dreamcatcher.

Sementara itu, selain memuncaki chart realtime Bugs di Korea, lagu baru LOONA ‘Flip That’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 11 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Chili, dan Peru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)