home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater

Kamis, 23 Juni 2022 10:15 by muthiasp | 555 hits
Kim Seon Ho Akhirnya Resmi Muncul ke Publik, Jadi Bintang Utama Drama Teater
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari delapan bulan berada di luar sorotan publik usai skandal aborsi, Kim Seon Ho saat ini bersiap untuk kembali berakting dalam versi Korea dari pertunjukkan drama teater berjudul Touching the Void.

Touching the Void didasarkan pada kisah kehidupan nyata Joe Simpson dan Simon Yates, dua pendaki gunung Inggris yang hampir mati saat turun dari puncak Siula Grande di Andes, yang sebelumnya didokumentasikan dalam buku Joe Simpson berjudul sama dan adaptasi film selanjutnya.

Pada 22 Juni, SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho merilis poster untuk drama teater tersebut, yang akan berlangsung dari 8 Juli hingga 18 September di Art One Theatre Seoul, Daehakno.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Poster tersebut menampilkan sekilas Kim Seon Ho dalam peran utamanya sebagai Joe Simpson yang terdampar, merujuk pada fakta bahwa kedua pemimpin itu adalah pendaki gunung pertama dalam sejarah yang mendaki Wajah Barat Siula Grande.

Judul pada poster berbunyi, “Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang telah melihatnya.”

Sementara itu, penggemar bisa membeli tiket pertunjukkan melalui laman Interpark Ticket pada bagian Kompetisi Teater.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)