home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Akhir Juni, Heize Gandeng Minnie (G)I-DLE hingga I.M MONSTA X di Album Baru

Kamis, 23 Juni 2022 11:15 by fzhchyn | 3244 hits
Rilis Akhir Juni, Heize Gandeng Minnie (G)I-DLE hingga I.M MONSTA X di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu sejak perilisan mini album ‘Happen’ pada Mei 2021, Heize akhirnya akan merilis album baru! Penyanyi wanita ini telah dipastikan untuk merilis full album kedua bertajuk ‘Undo’ pada 30 Juni mendatang.

Dalam poster tracklist yang dibagikan beberapa waktu lalu, Heize akan menyajikan total 10 lagu dalam album barunya ini. Beberapa di antaranya menampilkan artis featuring yang menarik.

Selain lagu utama ‘Undo’, album ini memiliki track ‘Sad ending (Feat. george)’, ‘I Don’t Lie (Feat. GIRIBOY)’, ‘Thief (Feat. MINNIE of (G)I-DLE)’, ‘Distance (Feat. I.M of MONSTA X)’, ‘Love is alone’, ‘Real LOVE’, ‘SUPERCAR’, ‘Traveler’, dan ‘About Time’.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Heize sendiri terakhir comeback dengan merilis digital single ‘Mother’ pada Maret 2022. Sementara ‘Undo’ akan menjadi full album terbarunya dalam tiga tahun sejak perilisan ‘She’s Fine’ pada tahun 2019 lalu.

Resmi debut pada tahun 2014, Heize saat ini telah memantapkan namanya sebagai salah satu solois wanita terbaik di Korea, di mana dia telah mencetak sejumlah lagu hits termasuk ‘Star’, ‘Don’t Know You’, ‘You, Clouds, Rain’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)