home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibantu Calon Istri Dalam Memilih Fashion Comeback, DAWN Puji HyunA Habis-habisan

Kamis, 23 Juni 2022 13:00 by Rie127 | 717 hits
Dibantu Calon Istri Dalam Memilih Fashion Comeback, DAWN Puji HyunA Habis-habisan
Image Source: Harper’s Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, DAWN kembali dengan single ‘Stupid Cool’, menandai comeback solo pertamanya dalam waktu satu tahun delapan bulan. Dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea, DAWN berbicara tentang single barunya, di mana ia juga bekerja sama dengan tunangannya, HyunA.

DAWN mengungkapkan bahwa HyunA mengambil peran sebagai fotografer untuk pemotretan jaket albumnya ‘Stupid Cool’ dan dia berbicara dengan antusias tentang bekerja dengan tunangannya itu.

“Mengesampingkan fakta bahwa kami adalah pasangan, HyunA adalah orang yang benar-benar aku kagumi dan hormati. Dan dia luar biasa dalam hal pemahaman visualnya. Aku mendapat banyak bantuan darinya dalam hal elemen visual seperti warna atau pakaian,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “HyunA memotret jaket albumku dengan kamera digital yang selalu dia bawa, dan aku menyukai hasil akhirnya begitu aku melihatnya, aku menyadari, ‘Ah, jadi beginilah cara HyunA melihatku.”

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

‘Stupid Cool' adalah pengerjaan ulang dari lagu yang pertama kali DAWN tulis pada dua setengah tahun yang lalu. DAWN mengakui bahwa ia terkadang mendengarkan lagu yang ia buat di masa lalu, dan mendengarkannya lagi.

“Stupid Cool terdengar baru bagiku. Hari-hari ini, sepertinya aku tidak bisa menulis jenis musik yang sama dengan yang aku buat saat itu. Itu adalah lagu yang aku buat seperti menggambar anak-anak, mewarnai di luar garis dan melakukan apa pun yang aku inginkan dalam hal warna dan struktur,” katanya.

Dia melanjutkan dengan merenung, “Jika aku telah menyelesaikan lagu itu saat itu, itu akan menjadi lagu yang sangat berbeda dari yang sekarang. Aku pikir lagu itu menjadi seperti itu karena aku sendiri telah tumbuh sebagai musisi sejak aku pertama kali menulisnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)