home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS dan Park Bo Gum Akan Menghadiri Paris Fashion Week

Kamis, 23 Juni 2022 12:00 by muthiasp | 1102 hits
V BTS dan Park Bo Gum Akan Menghadiri Paris Fashion Week
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menurut laporan outlet media pada tanggal 23 Juni, V BTS dan aktor Park Bo Gum berencana untuk berangkat ke Paris, Prancis pada tanggal 24 Juni untuk menghadiri acara S/S 2023 Menswear Collection oleh CELINE.

Melansir Allkpop, fashion show S/S 2023 Menswear Collection oleh CELINE akan berlangsung pada tanggal 26 Juni pukul 09:30 CET, yang mana menghiasi penutup dari Men's Paris Fashion Week tahun ini.

Sumber orang dalam mengatakan bahwa V dan Park Bo Gum berencana untuk menghadiri peragaan busana sebagai tamu. Keduanya diketahui beberapa kali mengenakan koleksi dari brand CELINE.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat yang sering memperlihatkan persahabatan di depan publik. Mereka pernah berlibur di Jeju, menghadiri konser bersama, dan banyak lagi.

Sementara Park Bo Gum belum terlihat memilih proyek baru, V diperkirakan akan membintangi JTBC 'In The SOOP: Friendship Trip' yang ditayangkan bulan depan, bersama dengan anggota geng Wooga Fam-nya yakni Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Hyungsik, dan Peakboy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)