home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Menangkan Lebih dari Satu Daesang

Jumat, 24 Juni 2022 11:30 by bellaevania | 1412 hits
5 Aktor Korea yang Menangkan Lebih dari Satu Daesang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Daesang merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diraih seorang seniman di setiap ajang penghargaan di Korea Selatan. Untuk masuk nominasinya saja, berarti aktor atau aktris tersebut telah menunjukkan kontribusi besar bagi industri hiburan.

Menariknya ada beberapa aktor yang tak hanya memenangkan satu, tetapi beberapa Daesang sekaligus.

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun telah menerima lima Daesang sejauh ini. Daesang pertama diterimanya pada tahun 2014 dari Korea Drama Awards atas penampilannya dalam drama My Love From The Star. Ia juga menerima Daesang untuk drama The Producers dan yang terbaru adalah It’s Okay to Not Be Okay.

2. Song Joong Ki

Song Joong Ki memiliki dua Daesang. Popularitasnya meningkat karena drama Descendants of The Sun yang memenangkan Daesang di APAN Star Awards 2016 dan KBS Drama Awards di tahun yang sama. Sayangnya, ia gagal membawa pulang Daesang untuk ketiga kalinya dan hanya di nominasikan di Korea Drama Awards 2016.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

3. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga memiliki dua Daesang. Pertama dari Korea Brand Stars 2015 dan MBC Drama Awards 2016 berkkat drama W Two Worlds. Dia juga dinominasikan dalam SBS Drama Awards 2017 karena penampilannya di drama While You Were Sleeping.

4. Namgoong Min

Nam Goong Min membawa pulang dua Daesang. Satu dari SBS Drama Awards 2020 untuk penampilannya dalam drama Hot Stove League dan satu lagi dari MBC Drama Awards 2021 dari drama The Veil.

5. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi mengantongi dua penghargaan Daesang. Pertama, pada SBS Entertainment Awards 2018 untuk penampilannya sebagai anggota variety show Master in The House. Daesang kedua didapatkannya di Asia Artist Awards 2021 untuk penampilannya sebagai aktor di drama Mouse.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)