home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Catat Angka PO Album Tertinggi untuk Solois Wanita Tahun Ini

Jumat, 24 Juni 2022 09:00 by fzhchyn | 1130 hits
Nayeon TWICE Catat Angka PO Album Tertinggi untuk Solois Wanita Tahun Ini
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Debut solo Nayeon TWICE mendapat respon yang luar biasa dari penggemar. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan albumnya yang telah mencapai setengah juta!

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 23 Juni, mini album mendatang Nayeon ‘IM NAYEON’ telah melampaui 500.000 stok pre-order, menandai jumlah stok pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun tahun ini.

Stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Mini album debut solo Nayeon ‘IM NAYEON’, yang menggabungkan nama lengkapnya ‘Im Nayeon’ dan frasa ‘I'm Nayeon’ (aku Nayeon), akan resmi dirilis pada 24 Juni pukul 13:00 KST.

Selain menampilkan lagu utama barunya ‘POP!’ di acara musik yang dimulai dengan KBS ‘Music Bank’ KBS pada 24 Juni, Nayeon juga akan membawakan lagu tersebut di MTV ‘Fresh Out Live’ pada 24 Juni pukul 5 sore waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)