home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis 'Left and Right', Single Kolaborasi yang Groovy dan Penuh Cinta

Jumat, 24 Juni 2022 12:35 by fzhchyn | 1493 hits
Charlie Puth dan Jungkook BTS Rilis 'Left and Right', Single Kolaborasi yang Groovy dan Penuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single kolaborasi dari Charlie Puth dan Jungkook BTS berjudul ‘Left and Right’ akhirnya dirilis! Penggemar di seluruh dunia telah menunggu dengan sabar untuk lagu tersebut sejak Puth mulai memberikan petunjuk minggu lalu tentang kolaborasi yang sangat dinanti.

“Memories follow me left and right/ I can feel you over here/ I can feel you over here/ You take up every corner of my mind,” keduanya bernyanyi dalam beat yang poppy di lagu berdurasi dua setengah menit itu.

Lagu ini penuh warna, ceria, dan menenangkan seperti yang diharapkan dari dua jenius musik, Puth dan Jungkook. Dalam video musiknya, kita dapat melihat kedua penyanyi tersebut bermain-main sambil bersenang-senang dengan set yang unik dan pakaian yang cerah.

'Left and Right' adalah proyek spesial karena berbagai alasan, pertama karena ini adalah kolaborasi pertama Jungkook untuk video musik dan lagu di luar grupnya, BTS. Menarik juga untuk dicatat bahwa Puth adalah salah satu artis favoritnya.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Dalam berbagai kesempatan di masa lalu, Jungkook dengan senang hati menyebut nama Puth dan keinginannya untuk suatu hari nanti bekerja dengan penyanyi 'Attention' itu.

Beberapa tahun yang lalu, sebelum pandemi, Puth berbagi panggung dengan BTS selama MBC Plus x Genie Music Awards di mana dia menyanyikan 'We Don't Talk Anymore', dan diikuti oleh Jungkook di atas panggung sebelum member BTS lainnya bergabung.

‘Left and Right’ juga merupakan lagu ketiga Puth tahun 2022, yang mengarah ke album solo ketiganya bertajuk ‘Charlie’, yang akan dirilis tahun in. Penyanyi/penulis lagu pop ini merilis ‘Light Switch’ pada Januari, diikuti oleh ‘That's Hilarious’ pada bulan April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)