home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Cafe Minamdang, Kerja Sama Dukun dan Detektif Cari Keadilan

Jumat, 24 Juni 2022 16:30 by bellaevania | 1622 hits
Sinopsis Cafe Minamdang, Kerja Sama Dukun dan Detektif Cari Keadilan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Café Minamdang akan menjadi drama Korea berikutnya yang tayang melalui KBS. Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, Café Minamdang merupakan drama bergenre komedi misteri.

Seo In Guk berperan sebagai Nam Han Joon, mantan profiler yang menjadi dukun saat ini. Oh Yeon Soo berperan sebagai detektif Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat tentang keadilan.

Nam Han Joon dan Han Jae Hee akan menunjukkan perbedaan mencolok dalam proses investigasi, mereka akan menyelesaikan kasus dengan cara yang sembrono namun tenang. Dinamisme keduanya menjadi menarik bagaimana ketika seorang dukun dan detektif akan mencari keadilan bersama.

Kwak Si Yang berperan sebagai Gong Soo Chul, seorang barista di Minamdang. Meski dia tampak dingin, Gong Soo Chul adalah seorang yang lembut. Kang Mina berperan sebagai adik perempuan Nam Han Joon bernama Nam Hye Joon.

Baca juga: Poong, The Joseon Psychiatrist Geser Cafe Minamdang Jadi Drama No. 1

Nam Hye Joon merupakan sosok yang berjiwa bebas dan energik. Lalu Kwon Soo Hyun, berperan sebagai detektif misterius Cha Do Won yang merupakan kombinasi sempurna antara dingin dan hangat.

Jung Eun Pyo berperan sebagai kepala polisi Kim Chul Geun, sementara Hwang Woo Seul Hye berperan sebagai Lee Min Kyung, pelanggan VVIP di Minamdang. Baek Seo Hoo memerankan Jonathan si tampan dan menyenangkan dengan kepribadian cukup aneh.

Serta aktor Jung Man Sik dan Jung Ha Joon berperan sebagai detektif yang bekerja bersama Han Jae Hee di unit kejahatan kekerasan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)