home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS

Jumat, 24 Juni 2022 14:07 by fzhchyn | 1291 hits
Agensi Bantah Rumor Pernikahan RM BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Music telah angkat bicara mengenai rumor pernikahan yang melibatkan RM BTS. Dalam pernyataan resminya, agensi dengan tegas membantah kabar tersebut.

Baru-baru ini, rumor pernikahan RM dengan non-selebriti muncul di satu situs web. Seorang netizen (sebut saja "A") menulis, "Aku menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dariku mengatakan, 'Aku menikahi RM'."

"Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang mapan. Aku dengar dia bertemu RM di fanmeeting antara tahun 2014 dan 2015.”

A juga mengungkapkan pesan teks yang dia kirim dengan rekan juniornya yang mengatakan, “Aku tidak bisa memberi tahumu tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. [Mempelai pria] adalah leader BTS.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Saluran YouTube Sojang, yang sebelumnya mengungkap hubungan antara Seo Taeji dan Lee Ji Ah, juga melaporkan bahwa RM sedang mempersiapkan pernikahan.

Mereka berkomentar, “Ketika ditanya kapan dia ingin menikah, dia mengatakan pada usia 32 atau 33 tahun. Dia saat ini berusia 29 tahun, jadi itu berarti dia ingin segera menikah.”

Sebagai tanggapan, Big Hit Music menyatakan, “Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube.”

Sebelumnya pada tahun 2021, agensi juga membantah rumor pacaran RM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)