home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya! aespa Akan Bawakan Lagu Life's Too Short di Jimmy Kimmel Live

Sabtu, 25 Juni 2022 15:15 by Rie127 | 1713 hits
Pertama Kalinya! aespa Akan Bawakan Lagu Life's Too Short di Jimmy Kimmel Live
Image Source: @aespa_official

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Juni, SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aespa akan tampil di acara talk show larut malam Amerika, ‘Jimmy Kimmel Live’ minggu depan. aespa saat ini sedang bersiap untuk mengadakan showcase bertajuk ‘SYNK in LA’ di Los Angeles pada 26 Juni mendatang.

aespa juga akan membawakan single berbahasa Inggris terbaru mereka berjudl ‘Life’s Too Short’ untuk pertama kalinya di ‘Jimmy Kimmel Live’, yang akan tayang pada 29 Juni pukul 23:35 waktu Amerika.

Girl grup yang dijuluki rookie monster terebut telah resmi merilis single berjudul ‘Life’s Too Short’ (Versi Bahasa Inggris) dari album mendatang mereka ‘Girls’ yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

‘Life’s Too Short’ adalah lagu yang ceria dengan riff gitar yang berkesan dan mengungkapkan pesan yang penuh harapan. aespa membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di Coachella pada bulan April lalu.

Lirik lagunya sendiri seperti diperuntukkan oleh haters dan orang-orang yang suka berkomentar jahat di media sosial. Mereka yang kerap mencampuri urusan orang lain, berbicara yang tidak sesuai fakta, bahkan terlihat seperti banyak drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)