home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Sabtu, 25 Juni 2022 16:05 by Rie127 | 1829 hits
Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok
Image Source: Mnet

DREAMERS.ID - Pada 25 Juni, Mnet secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Boys Planet pada paruh pertama tahun 2023. Acara ini merupakan versi pria dari acara ‘Girls Planet’ yang sukses mendebutkan Kep1er.

Mnet juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka audisi global untuk ‘Boys Planet’ dari 27 Juni hingga 21 Agustus. Setiap pria yang lahir sebelum 1 Januari 2009 memenuhi syarat untuk mendaftar, terlepas dari kebangsaan, afiliasi dengan agensi, atau pengalaman masa lalu sebagai penyanyi.

Informasi lebih lanjut tentang aplikasi akan tersedia di situs web resmi mulai 27 Juni pukul 1 siang. KST. Ada perbedaan, antara versi perempuan dan laki-laki, yaitu ‘Girls Planet 999’ secara khusus terbatas hanya untuk kontestan Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Namun, kali ini Mnet memberikan ketentuan berbeda untuk ‘Boys Planet’ yang dapat diikuti oleh semua laki-laki dari semua negara, hanya saja dengan adanya batas usia, yaitu sebelum lahir pada 1 Januari 2009.

Meskipun ‘Boys Planet’ sudah mulai menerima aplikasi dari calon kontestan pada akhir tahun lalu, tim produksi acara memutuskan untuk memperpanjang periode aplikasi setelah menetapkan tanggal pemutaran perdana untuk 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)