home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Ungkap Detail Album Debut Solo dan Single Pra-rilis

Senin, 27 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 754 hits
J-Hope BTS Ungkap Detail Album Debut Solo dan Single Pra-rilis
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akhirnya merilis detail mengenai debut solonya yang sangat dinantikan penggemar! Pada 25 Juni, Big Hit Music mengumumkan bahwa sang artis akan merilis album solo pertamanya pada 15 Juli!

Dalam pernyataan resminya, agensi menyampaikan, “Kami ingin mengumumkan perilisan ‘Jack In The Box’, album solo J-Hope. BTS telah membalik halaman di babak baru mereka, di mana para member akan secara harmonis melakukan kegiatan grup dan individu mereka.”

“J-Hope akan menjadi member BTS pertama yang memulai perjalanan baru ini dan merilis album solonya. Album solo J-Hope, seperti yang diungkapkan dalam judul album ‘Jack In The Box’, mewakili aspirasinya untuk menghancurkan cetakan dan tumbuh lebih jauh.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Big Hit Music mengungkapkan bahwa perilisan album ini akan lebih dulu dimulai dengan lagu pra-rilisnya yang akan keluar pada 1 Juli, kemudian beragam konten untuk menunjukkan identitas kreatif J-Hope sebagai seorang artis akan diperkenalkan.

“Kami harap kalian menantikan ‘Jack In The Box’ dan mengirimkan J-Hope cinta dan dukungan kalian saat ia mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo,” tutup pernyataan agensi.

Lagu pra-rilis akan diluncurkan pada 1 Juli pukul 13:00 KST, sementara semua lagu dalam album secara digital akan dirilis pada 15 Juli pukul 13:00 KST. Di sisi lain, album Weverse akan dirilis pada 29 Juli, di mana pre-order sudah dibuka pada 27 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)