home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Tampil Glamor di Fashion Show CELINE

Senin, 27 Juni 2022 12:30 by fzhchyn | 3030 hits
V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Tampil Glamor di Fashion Show CELINE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum membuat kehebohan saat tampil bersama untuk menghadiri fashion show koleksi CELINE Men’s 2023 Spring/Summer di gelaran Paris Fashion Week pada 26 Juni waktu setempat.

Ketiga bintang itu tiba di Palais de Tokyo dan disambut oleh para penggemar, termasuk ARMY dan BLINK yang bersemangat, yang berada di luar venue untuk melihat sekilas para idola favoritnya.


V, Lisa, dan Park Bo Gum membawa kesan glamor yang apik ke acara desainer Hedi Slimane, dengan penampilan yang memukau. Di saat V mengenakan jaket kulit dan celana kulit set dengan atasan berpayet, Lisa mengenakan atasan backless dan celana pendek, sedangkan Park Bo Gum memilih outfit serba hitam.

Dalam kehadiran fashion show pertamanya, V mengenakan ansambel kulit dengan beberapa perhiasan yang menakjubkan. Dia mengenakan jaket kulit merah cerah dengan penutup ritsleting depan dibiarkan terbuka, lengan panjang, oversized fitting, dan kerah tinggi.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu melapiskan jaket di atas black turtleneck top berpayet dan celana slim-fit kulit hitam. Dia melengkapi pakaiannya dengan kalung OTT yang dihias, ikat pinggang kulit hitam, dan sepatu formal yang serasi.

Sementara Lisa datang dalam balutan shimmery black top dengan high-neck halter, detail backless, dan hiasan payet. Dia memadukannya dengan aksesoris rantai hitam, dan black pointed boots. Terakhir, rambut pirangnya yang cantik dibiarkan tergerai indah.

Park Bo Gum mengenakan jumper turtleneck hitam dan trench coat yang serasi ke peragaan busana CELINE. Dia memadukannya dengan celana yang serasi, kalung rantai perak, tatanan rambut yang messy, dan sepatu hitam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)