home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Mendebarkan Drama Link yang Memikat Penonton

Senin, 27 Juni 2022 16:15 by Rie127 | 855 hits
3 Momen Mendebarkan Drama Link yang Memikat Penonton
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan antara Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di drama Link membawa banyak momen yang mengharukan. Mengisahkan tentang Noh Da Hyun, karyawan restoran dan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tidak terduga mulai merasakan perasaan yang sama dengan Noh.

Berikut ini merupakan deretan momen mengharukan serta mendebarkan yang telah memikat penonton.

1. Camilan Tengah Malam yang Tidak Terlupakan

Setiap malam, Noh Da Hyun (Moon Ga Young) disiksa oleh mimpi buruk, begitupun dengan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo). Suatu malam, mereka berdua beralih ke minum untuk menenangkan perasaan, mereka akhirnya berpapasan, dan akhirnya berbagi camilan larut malam bersama.

2. Adegan Payung

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tidak dapat melepaskan harapan bahwa Noh Da Hyun mungkin adalah saudara perempuannya yang hilang 18 tahun yang lalu, Eun Gye Hoon merawatnya dengan lebih dari sekadar memasak.

Di episode 3, Noh Da Hyun hendak berlari menembus hujan dengan tas di atas kepalanya ketika Eun Gye Hoon muncul dengan payung, mengubah pemandangan menjadi sebuah karya seni yang indah.

3. Pertukaran Emosi

Saat Noh Da Hyun mengetahui bahwa Eun Gye Hoon dapat merasakan emosinya, dia mengira Eun Gye Hoon mempermainkannya dan menggodanya, “Kalau begitu coba cari tahu apa yang aku rasakan.” Setelah mereka melakukan kontak mata, jantungnya yang berdebar kencang langsung dirasakan oleh Eun Gye Hoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)