home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Senin, 27 Juni 2022 15:45 by muthiasp | 1023 hits
Son Ye Jin dan Hyun Bin Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasangan yang resmi menikah pada akhir Maret lalu tersebut, baru saja mengumumkan bahwa kini tengah menantikan kehadiran anak pertama.

Pada 27 Juni, Son Ye Jin melalui akun Instagram pribadi @yejinhand mengumumkan kabar bahagia itu. "Hari ini, saya ingin hati-hati membagikan beberapa berita gembira~ Kehidupan baru telah datang kepada kita..," ungkapnya.

Son Ye Jin berbagi, "Saya masih agak bingung, tapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan~ Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitar saya."

"Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," imbuhnya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin berjanji akan menjaga kesehatan diri dan bayinya. Ia juga berpesan agar semua orang dapat menjaga kesehatan, dan mengharapkan kebahagiaan bagi semua orang.

"Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami~ Saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik.. Berbahagialah," tutupnya.

Agensi Son Ye Jin, Msteam, juga mengkonfirmasi berita tersebut. Mereka berbagi bahwa sang aktris saat ini dalam tahap awal kehamilannya, tetapi tidak membagikan detail menyeluruh.

Sebelumnya, Son Ye Jin sempat dirumorkan hamil namun dibantah oleh agensi. Penggemar pun menyambut bahagia kabar kehamilan Son Ye Jin. Selamat, Son Ye Jin dan Hyun Bin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)