home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Terinfeksi Covid-19, THE BOYZ Batalkan Dua Konser

Selasa, 28 Juni 2022 09:00 by Rie127 | 777 hits
Member Terinfeksi Covid-19, THE BOYZ Batalkan Dua Konser
Image Source: @IST_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, IST Entertainment mengumumkan bahwa Juyeon, Kevin, dan Q THE BOYZ positif COVID-19, bersama dengan beberapa anggota staf tur mereka. Akibatnya, pihak agensi menunda konser THE BOYZ di Dallas dan San Jose, dua perhentian terakhir dari tur dunia mereka ‘THE B-ZONE’ di AS.

Pada 27 Juni, agensi IST Entertainment kembali membagikan pernyataan resmi kepada penggemar yang mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk membatalkan dua konser terakhir tersebut di Dallas dan San Jose.

"Setelah mencari berbagai cara dengan penyelenggara untuk menjadwal ulang pertunjukan yang ditunda, dengan mempertimbangkan kondisi lokal dan jadwal di masa mendatang, keputusan diambil untuk membatalkan pertunjukan di atas,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami tahu bahwa ini akan menjadi kekecewaan besar bagi semua penggemar yang menantikan untuk menghadiri pertunjukan setelah menunggu lama."

"Karena pertunjukan dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengadakan tur baru dalam waktu dekat dan memprioritaskan untuk bertemu penggemar kami di Dallas dan San Jose.”

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

“Sekali lagi, kami mohon maaf atas pemberitahuan pembatalan ini kepada semua penggemar yang telah menunggu lama,” lanjutnya.

Mereka juga menginformasikan mengenai pembelian tiket, “Semua pembeli tiket akan menerima pengembalian dana total melalui titik pembelian awal mereka. Jika kalian membeli tiket melalui situs tiket resmi atau tempat kalian masing-masing, pengembalian dana akan dilakukan secara otomatis.”

“Jika kalian membeli tiket melalui pihak ketiga atau pengecer, harap hubungi mereka secara langsung untuk permintaan pengembalian dana. Situs/reseller pihak ketiga bukanlah saluran penjualan resmi (seperti box office venue dan situs tiket resmi), jadi kami tidak akan dapat membantu kalian dengan masalah apa pun yang mungkin timbul terkait tiket, pengembalian uang, dll. tidak ada catatan penjualan/pembelian dalam sistem tiket resmi,” jelasnya.

“Kami berterima kasih atas pengertian kalian semua atas pembatalan mendadak ini, dan sekali lagi kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah lama menunggu acara ini terjadi. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)