home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Jadi Pembuka Konser Musim Panas GMA di Amerika

Selasa, 28 Juni 2022 09:30 by muthiasp | 617 hits
aespa Jadi Pembuka Konser Musim Panas GMA di Amerika
Image source: Naver

DREAMERS.ID - aespa masih akan terus melangsungkan promosi di Amerika Serikat jelang comeback di bulan Juli mendatang. Mereka baru saja dikonfirmasi bergabung dengan lineup Seri Konser Musim Panas Good Morning America tahun ini.

Pada 27 Juni waktu setempat, acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal tersebut mengumumkan bahwa aespa membuka Seri Konser Musim Panas Good Morning America 2022 pada 8 Juli mendatang.

Grup yang debut dengan single Black Mamba ini akan tampil di panggung yang sama dengan sederet artis besar lainnya termasuk OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

aespa pun menjadi artis K-pop kedua yang berpartisipasi dalam Seri Konser Musim Panas Good Morning America, menyusul penampilan BTS pada tahun 2019 dan 2021.

Sementara itu, aespa baru saja menyelesaikan showcase pertamanya di Los Angeles pada 26 Juni waktu setempat. Mereka juga akan membuat penampilan pertama mereka di Jimmy Kimmel Live!, di mana akan perdana membawakan single berbahasa Inggris baru Life's Too Short di acara televisi.

Kemudian aespa akan comeback dengan merilis mini album Girls pada tanggal 8 Juli, hari yang sama dengan dimulainya Seri Konser Musim Panas Good Morning America.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)