home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Akui Punya Sindrom yang Sama dengan Yoo Babi 'Yumi's Cells 2'

Selasa, 28 Juni 2022 10:00 by muthiasp | 896 hits
Jinyoung GOT7 Akui Punya Sindrom yang Sama dengan Yoo Babi 'Yumi's Cells 2'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Pada konferensi pers jelang penayangan drama TVING Yumi’s Cells 2, Jinyoung GOT7 menggambarkan karakternya Yoo Babi sebagai seseorang dengan 'sindrom anak baik'. Dan itu yang juga dirasakan ada pada dirinya.

Dalam wawancara terbaru bersama GQ Korea, Jinyoung menjelaskan, "Ini adalah obsesi. Babi memiliki dorongan untuk berbuat baik bagi orang lain. Untuk semua wanita dan bahkan semua pria. Jika aku menyimpulkan tentang beberapa tindakan Babi, ada banyak aspek yang bisa disalahpahami."

"Meskipun ini tidak muncul dalam drama, jika Anda melihat cerita Babi di webtoon aslinya, dia berkata, 'Aku pikir aku hanya harus bersikap baik secara membabi buta.' Itulah titik di mana aku merasa bahwa Babi memiliki 'sindrom anak baik hati'."

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Jinyoung menyebut bahwa aspek Babi tersebut ada di dalam dirinya sendiri, "Aku memiliki jenis paksaan yang serupa. Ketika aku pindah ke Seoul sendirian pada usia 17 tahun, tidak ada yang bisa aku andalkan. Aku pikir caraku bertahan hidup mirip dengan Babi."

"Aku menyapa semua orang dengan rajin dan aku mencoba untuk bereaksi berlebihan dan berbicara dengan ramah. Sambil melihat kembali diriku di masa lalu, aku dapat dengan cepat mendapatkan petunjuk tentang karakter Babi," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)