home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Koreografi K-Pop yang Bikin Nagih di Tahun 2022 (Part 2)

Selasa, 28 Juni 2022 11:45 by Rie127 | 684 hits
Deretan Koreografi K-Pop yang Bikin Nagih di Tahun 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Koreografi menjadi bagian yang penting bagi idol K-Pop dan menjadi salah satu skill yang dipelajari sejak dalam masa trainee. Koreografi juga menjadi salah satu poin yang paling dinanti oleh penggemar dari video musik comeback.

Berikut ini merupakan deretan koreografi K-Pop yang paling adiktif dan membuat mata setiap penggemar K-Pop terpaku sepanjang tahun ini.

1. Jessi – ZOOM

Lagu comeback dari Jessie yang dirilis pada 13 April ini sukses menjadi hits di kalangan kpopers maupun non-kpopers. Koregrafi untuk lagu ‘ZOOM’ juga banyak di cover dan juga dijadikan challenge dalam media sosial TikTok.

2. Taeyong NCT feat Wonstein - Love Theory

Comeback solo Taeyong yang berkolaborasi dengan WONSTEIN juga cukup populer di media sosial, bahkan member NCT juga turut mengikuti challenge dari koreogragi untuk turut meramaikan dan mempromosikan lagunya.

3. PSY Feat SUGA BTS - That That

PSY memang selalu sukses menciptakan koreografi yang bikin nagih dan wajib banget diikuti oleh penggemar K-Pop, seperti pada lagunya yang juga melakukan kolaborasi dengan SUGA BTS berjudul ‘That That’, yang dirilis pada 1 Mei lalu.

4. Red Velvet - Feel My Rhythm

Comeback Red Velvet pada bulan Maret lalu melalui ‘Feel My Rhythm’ juga masih menjadi hype hingga kini. Koreografinya bikin nagih dan terngiang, terlebih bagian Joy, ketika dia memutarkan jarinya sambil menggoyangkan kepalanya.

5. Girls On Top - Got Step Back

Di awal bulan Januari 2022, SM Entertainment mendebutkan grup SuperM versi girl grup yang diberi nama Girls On Top yang terdiri dari BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Seulgi, Wendy, Karina, dan Winter melalui lagu mereka ‘Got Step Back’, yang koreografinya juga menjadi populer.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)