home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Kembali Dituduh Melakukan Bullying Oleh Orang Berbeda

Rabu, 29 Juni 2022 09:00 by muthiasp | 621 hits
Nam Joo Hyuk Kembali Dituduh Melakukan Bullying Oleh Orang Berbeda
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Nam Joo Hyuk telah membantah rumor bullying yang ditujukan kepadanya oleh individu A. Baru-baru ini, seseorang lain yang mengaku sebagai korban bullying Nam Joo Hyuk muncul di media.

Pada 28 Juni, outlet berita lokal menerbitkan wawancara dengan individu kedua (selanjutnya disebut sebagai B) yang bersekolah di sekolah menengah bersama dengan Nam Joo Hyuk dan juga mengaku telah menjadi korban kekerasan sekolah aktor tersebut dan teman-temannya.

Penuduh baru ini, yang sebelumnya tidak berbicara dengan outlet berita mana pun atau memposting tentang pengalamannya secara online, menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk maju setelah melihat bahwa agensi Nam Joo Hyuk telah menggugat teman sekelas mereka A dan menolak klaimnya.

B menuduh bahwa Nam Joo Hyuk sering memaksa untuk menyalakan hotspot data ponsel cerdas mereka di luar kehendak mereka, dan bahwa dia terus-menerus mengambil ponsel cerdas mereka untuk membeli game berbayar dan item dalam game.

“Selama sekolah, Nam Joo Hyuk lebih sering menggunakan smartphone daripada saya,” kata B yang kemudian menceritakan bahwa sang aktor menggunakannya untuk membeli permainan, dan tidak pernah membayarnya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Karena orang tua saya adalah orang yang harus membayar [untuk game dan item dalam game] yang dia beli di ponsel saya, saya meminta uang untuk membayarnya, dan dia menjawab, 'Mengapa saya harus memberi itu untukmu?' Pada akhirnya, dia tidak pernah membayarku,” tutur B.

B juga mengklaim bahwa jika menolak permintaan atau melakukan sesuatu yang membuatnya tidak senang, Nam Joo Hyuk dan teman-temannya akan membentuk lingkaran di sekitar mereka dan kemudian memaksa untuk mengadu fisik.

Karena B tidak ingin terus melawan, B diduga memilih untuk menerima pemukulan sepihak ketika berada dalam situasi seperti itu.

Pada hari yang sama, SOOP Manajemen secara resmi membantah tuduhan baru yang dibuat oleh B, dengan menyatakan, "Kami telah memeriksa, dan itu tidak berdasar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)