home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Masuk Daftar Girl Group Terlaris dalam Sejarah K-Pop

Rabu, 29 Juni 2022 09:45 by muthiasp | 790 hits
Kep1er Masuk Daftar Girl Group Terlaris dalam Sejarah K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Popularitas Kep1er tidak diragukan lagi. Grup jebolan program survival Mnet Girls Planet 999 ini berhasil masuk sebagai salah satu girl group terlaris dalam sejarah K-pop, hanya dalam lima bulan setelah debut.

Pekan lalu, Kep1er membuat comeback pertama mereka pasca debut di bulan Januari, dengan mini album baru bertajuk DOUBLAST dan lagu utama bertema musim panas berjudul Up! pada 20 Juni.

Menurut Hanteo Chart, album DOUBLAST terjual dengan total mengesankan sebanyak 287.109 kopi di minggu pertama perilisannya, dengan periode penjualan selama tanggal 20 hingga 26 Juni 2022.

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Pencapaian tersebut pun sukses memecahkan rekor penjualan minggu pertama Kep1er sebelumnya sebesar 206.569 yang dibuat oleh mini album debut FIRST IMPACT. Saat itu merupakan angka penjualan fantastis untuk debut girl group.

Dengan pencapaian baru ini, Kep1er telah menjadi girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketujuh dalam sejarah Hanteo. Posisi mereka berada setelah BLACKPINK, Red Velvet, IZ*ONE, IVE, TWICE, dan LE SSERAFIM.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)