home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Duka Berduka, Series Unik Tentang Perebutan Warisan Pasca Ditinggal Sang Kakek

Rabu, 29 Juni 2022 14:15 by Rie127 | 1015 hits
Suka Duka Berduka, Series Unik Tentang Perebutan Warisan Pasca Ditinggal Sang Kakek
Image Source: Vidio

DREAMERS.ID - Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul Suka Duka Berduka yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung.

Menceritakan tentang Rauf Afan, 77 tahun yang ditemukan meninggal oleh Istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin.

Pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari ke empat puluh yang dihadiri oleh anak, cucu dan cucu mantu Rauf Afan, yaitu Mitha (Ersa Mayori), Ella (Luna Maya), Rasyid (Oka Antara), Paul (Tora Sudiro), Naumi (Jihane Almira), Ipung (Krisjiana Baharudin), Vano (Samudra Taylor), Indri (Ayushita) dan NJT (Jajang C Noer).

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Masalah berawal dari perselisihan mengenai warisan, Ipung yang tidak henti membuat ulah, NJT hadir dengan ribuan kisah masa lalu yang fantastis, Rasyid yang penuh misteri hingga Paul yang ingin menjadi Gubernur Jakarta.

Dalam konferensi pers series ‘Suka Duka Berduka’ yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia pada 28 Juni kemarin, para pemain dan juga sutradara juga mengungkapkan bahwa ‘Suka Duka Berduka’ merupakan sebuah karya yang unik dan belum ada sebelumnya.

Series ini akan memberikan suasana baru, cerita baru, bahkan dapat menjadi sindiran bagi diri sendiri karena ceritanya yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan atau di lingkungan sekitar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)