home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Sunmi – Heart Burn: Cinta Gila yang Membuat Siapa Saja Terinfeksi

Kamis, 30 Juni 2022 09:00 by Rie127 | 1256 hits
Review MV Sunmi – Heart Burn: Cinta Gila yang Membuat Siapa Saja Terinfeksi
Image Source: @official_sunmi_

DREAMERS.ID - Turut meramaikan daftar comeback idol K-Pop di musim panas di tahun 2022, pada 29 Juni, solois Sunmi akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat single terbarunya berjudul ‘Heart Burn’.

‘Heart Burn’ merupakan lagu yang menggambarkan seseorang yang sedang jatuh cinta, dan siapa pun yang bertemu dengannya akan jatuh cinta juga, kalian akan terinfeksi oleh senyumnya juga. Selama beberapa decade bahkan ratusan tahun.

Dalam konsep video musikya, Sunmi menjalani kisah cinta musim panas, tetapi seseorang yang ia cintai selalu saja menderita penyakit misterius hingga akhirnya meninggal dunia. Ini membuat di akhir video, Sunmi berada di kuburan.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sunmi terakhir merilis mini album ketiganya ‘1/6 (One Sixth)’ pada 6 Agustus tahun lalu, yang menampilkan lagu utama ‘You Can’t Sit with Us’. Sementara itu pada Oktober lalu, Sunmi merilis single digital baru ‘Go or Stop?’.

Lagu tersebut merupakan bagian dari kolaborasi dengan DWG KIA, tim esports League of Legends yang memenangkan Kejuaraan Dunia 2020, serta ‘Oh Sorry Ya’ pada Maret 2022, sebuah single kolaborasi dengan Spotify untuk merayakan Hari Perempuan Internasional.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)