home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Anna: Hidup Penuh Kepalsuan yang Dimulai dari Kebohongan

Jumat, 01 Juli 2022 11:00 by bellaevania | 1256 hits
Review Anna: Hidup Penuh Kepalsuan yang Dimulai dari Kebohongan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menayangkan One Ordinary Day yang menjadi drama comeback Kim Soo Hyun, Coupang Play kembali menggaet aktor ternama. Kali ini Suzy yang berperan dalam drama berjudul Anna.

Suzy berperan sebagai Lee Yoo Mi, seorang putri dari ayah yang bekerja sebagai penjahit dan ibunya merupakan tunawicara. Sejak kecil keluarga Yoo Mi hidup seadanya.

Sementara dia selalu memimpikan kesuksesan dan kemewahan dalam hidupnya. Lee Yoo Mi terus berusaha agar apa yang diinginkannya akan didapatkannya. Hal itu yang membawanya untuk berbohong demi mencapai tujuannya.

Meski merupakan murid yang pintar, Yoo Mi gagal masuk ke universitas. Dia berbohong kepada orangtuanya bahwa dia diterima kuliah. Telah berusaha namun terus gagal.

Yoo Mi melanjutkan kebohongannya mengaku sebagai mahasiswa seni bahkan berbohong kuliah di luar negeri. Termasuk kepada temannya Han Ji Won (Park Ye Young).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Sampai ketika ayah Yoo Mi meninggal, Yoo Mi bertekad menghasilkan uang. Dia melakukan berbagai pekerjaan sambilan hingga akhirnya bekerja di galeri furniture Marais. Yoo Mi bekerja sebagai pelayan dan harus menghadapi putri chaebol bernama Lee Anna (Jung Eun Chae) yang hidup seenaknya.

Sampai pada suatu titik Yoo Mi tak tahan lagi. Dia berhenti dari pekerjaannya. Yoo Mi melakukan kebohongan lagi untuk mendapat pekerjaan yang lebih layak. Dia menggunakan identitas dan latar belakang pendidikan Anna, mantan bossnya.

Setelahnya Yoo Mi yang merubah namanya menjadi Anna, diterima bekerja sebagai profesor seni di sebuah akademi. Orang lain mengira bahwa Yoo Mi adalah Lee Anna yang terkenal dari keluarga chaebol. Sejak itu Yoo Mi menjalani kehidupan Anna sampai menikah dengan politikus Choi Ji Hoon (Kim Joon Han).

Namun Yoo Mi mulai goyah kembali bertemu Lee Anna yang asli lagi. Apakah kebohongan Yoo Mi akan terungkap?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)