home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID dan Psikiater Yang Jae Woong Dikonfirmasi Pacaran

Kamis, 30 Juni 2022 09:15 by fzhchyn | 819 hits
Hani EXID dan Psikiater Yang Jae Woong Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hani EXID dan Yang Jae Woong dikabarkan menjalin hubungan asmara! Pihak agensi pun telah mengonfirmasi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan singkat.

Sebelumnya pada tanggal 29 Juni, laman WIKITREE melaporkan bahwa Hani telah berpacaran dengan Yang Jae Woong, seorang psikiater dan entertainer selama dua tahun.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Hani SUBLIME merilis pernyataan untuk mengatakan, “Kami memberi tahu Anda tentang pernyataan resmi kami mengenai artis agensi kami, Hani.”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

“Seperti yang diberitakan oleh media, Hani dan Yang Jae Woong berada dalam hubungan yang bahagia. Kami akan berterima kasih jika Anda melihat [hubungan mereka] dengan hangat,” tutup agensi.

Hani memulai debutnya dengan EXID pada tahun 2011, dan dia baru-baru ini sibuk membintangi drama termasuk ‘You Raise Me Up’ dan ‘XX’.

Yang Jae Woong telah muncul di berbagai program termasuk serial ‘Heart Signal’ dan ‘Real Couple Story – The War of Roses’ (judul literal), dan ia menjalankan saluran YouTube berjudul ‘Yang Bros' Mental World’ dengan kakak laki-lakinya Yang Jae Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)