home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yumi's Cells 2 Bagikan Foto-foto Romantis Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7

Kamis, 30 Juni 2022 11:15 by muthiasp | 579 hits
Yumi's Cells 2 Bagikan Foto-foto Romantis Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 menjadi pasangan kekasih di drama Yumi's Cells 2. Chemistry keduanya sukses menarik perhatian penonton. Pihak tvN membagikan rangkaian foto dari adegan paling romantis yang mereka lakoni.

Rangkaian foto romantis menangkap momen bersejarah. Mulai dari pengakuan Yumi (Kim Go Eun) hingga ciuman pertama mereka, dari pasangan yang canggung membuat rencana untuk Natal hingga kencan rahasia yang santai dan bahagia.


Kim Go Eun dan Jinyoung berhasil membangun chemistry dan akting yang manis, terlihat dari tatapan dan sikap yang sangat natural. Secara khusus, karakter Yoo Babi (Jinyoung) digambarkan sebagai sosok pacar sempurna yang memanjakan kekasihnya.


Baca juga: Yumi's Cells Menang Penghargaan Asian Academy Creative Awards

Produser Yumi's Cells 2 juga memberi bocoran tentang perubahan besar yang akan terjadi pada hubungan Yumi dan Babi dalam episode terbaru minggu ini. Apakah pasanhan ini akan selamat dari rintangan baru yang menghadang? Dua episode berikutnya akan tayang pada 1 Juli pukul 4 sore KST.

Sedikit spoiler, Yoo Babi secara tidak sengaja akhirnya bertemu dengan orang tua Yumi. Orang tua Yumi menyambut baik Babi sebagai pacar anaknya. Dari sana, dicurigai bahwa Babi sebenarnya anak konglomerat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)