home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan NCT Curhat Tentang Perubahan Diri Sejak Debut Hingga Beranjak Dewasa

Kamis, 30 Juni 2022 14:10 by Rie127 | 1375 hits
Haechan NCT Curhat Tentang Perubahan Diri Sejak Debut Hingga Beranjak Dewasa
Image Source: star1

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Haechan NCT melakukan sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah @star1. Ia bercerita mengenai perkembangan yang ia rasakan sejak debut hingga apa yang ingin ditunjukkan di masa depan.

Saat ini semua member NCT DREAM telah menginjak usia 20-an. Haechan berbagi bahwa mereka telah berbicara tentang keinginan untuk menunjukkan sisi baru yang lebih dewasa dari grup.

“Kami telah berbicara tentang bagaimana rasanya kami telah mencapai waktu di mana kami sekarang dapat menunjukkan transformasi image,” kata Haechan.

Ia melanjutkan, “Semua member NCT DREAM debut ketika kami masih muda, jadi orang-orang pasti melihat sisi muda dan tidak ahli dalam melakukan hal imut."

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

"Kami sekarang bekerja lebih keras untuk mempersiapkan setiap pertunjukan sehingga orang dapat berpikir, ‘Sekarang mereka benar-benar akan menunjukkan sesuatu kepada kami’.”

Haechan juga mengungkapkan bagaimana dia berubah dalam enam tahun sejak debutnya pada tahun 2016, “Hati dan pola pikirku sama seperti ketika pertama kali debut. Tetapi sekarang aku menyadari apa yang dapat aku lakukan dengan baik saat ini, serta apa kekuatan dari usia aku saat ini.”

“Aku pikir ada kesejukan khusus yang dapat ditunjukkan oleh Haechan yang berusia 23 tahun. Aku ingin memuji diri sendiri karena tidak menyerah bahkan selama masa-masa sulit dan melelahkan,” ungkapnya.

Mengekspresikan cinta dan kasih sayangnya yang mendalam untuk rekan satu grupnya, Haechan berbagi, “Rekan-rekan aku adalah kekuatan pendorong yang memungkinkan aku untuk mengatasi saat-saat yang melelahkan itu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)