home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Umumkan Tur Dunia di Wilayah Eropa dan Amerika

Kamis, 30 Juni 2022 12:45 by fzhchyn | 695 hits
Sunmi Umumkan Tur Dunia di Wilayah Eropa dan Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’.

Sebelumnya pada hari itu, Sunmi membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan single baru ‘Heart Burn’. Perilisan lagu tersebut akan menandai comeback resminya dalam waktu sekitar 10 bulan.

Dalam gelaran tur dunia yang akan datang, Sunmi akan memulai konser di Eropa, di mana ia akan tampil di Warsawa pada 14 Agustus, Madrid pada 17 Agustus, Offenbach pada 19 Agustus, London pada 21 Agustus, Amsterdam pada 23 Agustus, Paris pada 26 Agustus, dan Helsinki pada 28 Agustus.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Sunmi akan menuju ke Amerika Utara pada bulan berikutnya, di mana ia akan tampil di Chicago pada 2 September, New York pada 4 September, Toronto pada 6 September, dan Atlanta pada 8 September.

Kemudian Seattle pada 10 September, Los Angeles pada 12 September, San Francisco pada 13 September , dan Vancouver pada 15 September. Setelahnya dia akan kembali ke Seoul untuk konser pada 8 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)