home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Dear.M: Terjebak Friendzone, Pengagum Misterius, dan Impian untuk Sukses

Kamis, 30 Juni 2022 19:10 by muthiasp | 1352 hits
Review Drama Dear.M: Terjebak Friendzone, Pengagum Misterius, dan Impian untuk Sukses
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Dear.M akhirnya resmi tayang pada 29 Juni di Jepang. Drama yang seharusnya tayang di KBS ini mengalami penundaan penayangan selama lebih dari satu tahun, akibat skandal bullying yang melibatkan Park Hye Soo.

Dear.M merupakan drama debut akting Jaehyun NCT, di mana ia berperan sebagai karakter utama Cha Min Ho, mahasiswa jurusan Teknik Komputer. Dikisahkan Cha Min Ho bersahabat dengan Ma Joo Ah (Park Hye Soo) selama 12 tahun, dan kini berkuliah di tempat yang sama, Universitas Seoyeon.

k

Cha Min Ho memiliki teman sekamar Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) dan Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk). Sementara Ma Joo Ah satu kamar dengan Seo Ji Min (Roh Jung Eui) dan Hwang Bo Young (Woo Da Vi). Mereka akhirnya bersahabat.

Park Ha Neul dan Seo Ji Min adalah pasangan kekasih terkenal di kampus yang dipanggil sebagai Magnet Couple. Mereka akan menghadapi konflik percintaan sendiri setelah kemunculan Choi Ro Sa (Hwang Boreumbyeol).

Universitas Seoyeon memiliki SeoLab, situs papan komunitas yang menjadi pusat informasi para mahasiswa. Satu hari, postingan berjudul Dear.M yang diunggah ID Maple Latte menghebohkan kampus. Isinya adalah pengakuan cinta anonim kepada seseorang yang juga tidak disebutkan namanya.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

Di saat yang sama, Cha Min Ho terlibat friendzone dengan Ma Joo Ah yang naksir dengan senior Moon Joon. Meski didekati oleh Min Yang Hee (Kwon Eun Bin), Cha Min Ho menyadari dirinya menyukai Ma Joo Ah lebih dari sekedar sahabat, namun perhatian Ma Joo Ah terlanjur terpaku pada Moon Joon (Lee Jung Sik).

Akankah akhirnya Cha Min Ho dan Ma Joo Ah berjodoh? Atau Cha Min Ho berakhir sebagai sad boy?

Intrik lain yang menambah seru cerita adalah kehidupan Cha Min Ho. Ia yatim piatu karena orang tuanya meninggal saat dia usia 9 tahun. Cha Min Ho hidup besar dengan sang kakak. Saat ingin membantu biaya pernikahan kakaknya, Cha Min Ho menjadi korban penipuan yang menghabiskan uang tabungannya.

Dear.M yang merupakan spin-off web drama Love Playlist menghadirkan cerita kehidupan mahasiswa yang ringan, tetapi juga dibumbui konflik menarik. Visual para aktor dan aktris muda juga menambah daya tariknya. Dear.M sudah tayang sebanyak 6 episode dari total 12 episode di Viki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)