home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedekatan Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Kim Go Eun Cemburu

Jumat, 01 Juli 2022 10:00 by muthiasp | 1295 hits
Kedekatan Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 Bikin Kim Go Eun Cemburu
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 yang sebelumnya dipasangkan dalam drama He Is Psychometric, akan reuni di episode terbaru drama Yumi's Cells 2. Shin Ye Eun tampil sebagai cameo yang akan menguji hubungan Jinyoung dan Kim Go Eun.

Dalam episode mendatang Yumi's Cells 2, Yumi (Kim Go Eun) dan Babi (Jinyoung) akan memulai hubungan jarak jauh ketika Babi dipindahkan ke cabang perusahaannya di Jeju. Kemudian Yumi akan terbang ke sana untuk mengunjunginya.

Foto-foto yang baru dirilis dari episode terbaru Yumi's Cells 2 menunjukkan pasangan itu bahagia bertemu di bandara. Namun, perasaan bahagia Yumi untuk melihat Babi menghadapi sedikit gejolak dalam bentuk Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

Yoo Da Eun adalah pegawai magang di Daehan Noodles cabang Jeju. Ia memiliki kepribadian yang ceria, cerah, dan tidak mungkin tidak disukai orang, serta terlalu mudah jatuh cinta.

Salah satu foto yang baru dirilis memperlihatkan Yumi melihat kembali ke Yoo Da Eun dengan ekspresi sedikit khawatir, sementara yang lain menangkap pertemuan antara Da Eun, Babi, dan Yumi pada malam hari.

Selain Yoo Da Eun, ada dua karakter baru yang juga akan menambah seru cerita Yumi's Cells 2. Pertama, pemimpin redaksi Ahn Dae Yong (Jeon Suk Ho) dari Julie's Literature History. Dia menggunakan wawasannya yang tajam untuk melihat-lihat proyek, tetapi dia juga memiliki sisi yang agak canggung.

Baca juga: Yumi's Cells Menang Penghargaan Asian Academy Creative Awards

Meskipun dia mungkin tampak dingin pada awalnya, tetapi aslinya merupakan orang yang hangat dan berhati tulus yang percaya pada takdir cinta.

Kedua, Control Z (P.O Block B) sebagai sosok mengejutkan yang bisa membuat orang marah dengan wajah tersenyum. Dia sangat ramah, jadi dia dengan mudah memikat hati orang. Pemirsa dapat mengantisipasi bagaimana Yumi dan sel-selnya akan bereaksi terhadap Control Z.

Sutradara Lee Sang Yeob berbagi, “Penampilan visual dari tokoh-tokoh yang baru diperkenalkan itu penting, tetapi kami juga bekerja keras untuk [membuat para aktor] lebih selaras dengan karakter mereka."

"Aktor Jeon Suk Ho mengambil peran sebagai pemimpin redaksi Ahn Dae Yong dan melakukan pekerjaan yang baik dalam melakukan akting yang tulus dan lucu, dan meskipun Yoo Da Eun bukanlah peran yang mudah, aktris Shin Ye Eun dengan cerah menggambarkan [dia] karakter] secara realistis," paparnya.

Lalu menambahkan, "Kami menciptakan Control Z sambil berfokus pada pemikiran, 'Bagaimana rasanya memiliki artis dengan kepribadian seperti itu?' dan aktor Pyo Ji Hoon (P.O) melengkapinya dengan gaya yang unik.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)