home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Umumkan Comeback Setelah 5 Bulan

Jumat, 01 Juli 2022 10:30 by fzhchyn | 1104 hits
STAYC Umumkan Comeback Setelah 5 Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC akan kembali ke kancah musik K-Pop dengan album baru pada bulan Juli! Girl group pelantun ‘ASAP’ ini akhirnya comeback setelah lima bulan sejak perilisan album terakhirnya.

Menurut agensinya High Up Entertainment pada 30 Juni, STAYC baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik dan sedang mempersiapkan diri mereka dengan persiapan akhir sebelum comeback.

Segera setelah pengumuman, pada 1 Juli tengah malam KST, STAYC membagikan foto teaser pertama mereka untuk single album ketiga 'WE NEED LOVE' yang akan dirilis pada 19 Juli pukul 18:00 KST. Perilisan ini menandai comeback mereka setelah lima bulan sejak grup merilis mini album terakhirnya, ‘Young-Luv.com’.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Selama lima bulan itu, STAYC menyibukkan diri dengan berpartisipasi dalam konser-konser seperti KCON 2022 Premiere di bulan Mei dan Dream Concert ke-28 di bulan Juni.

Girl group yang terpilih sebagai salah satu dari ‘KCON 2022 Rookies’ itu akan melakukan tur ke enam kota di Amerika Serikat sebagai bagian dari Tur KCON 2022 Amerika Serikat yang akan datang dari 23 Agustus hingga 1 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)