home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup, Hong Seok Chun, dan Hani Jadi MC Reality Show Pasangan LGBTQ

Jumat, 01 Juli 2022 10:45 by fzhchyn | 1380 hits
Shin Dong Yup, Hong Seok Chun, dan Hani Jadi MC Reality Show Pasangan LGBTQ
Image source: Wavve

DREAMERS.ID - Platform streaming Wavve akan menayangkan reality show pertama yang menampilkan komunitas LGBTQ. Berjudul ‘Merry Queer’, acara tersebut berpusat pada kencan dan hubungan pasangan LGBTQ dan akan diluncurkan pada 8 Juli.

Pada 30 Juni, platform streaming merilis poster yang menampilkan ketiga MC, yaitu Shin Dong Yup, Hong Seok Chun dan Hani EXID, yang tersenyum sambil menatap pelangi di langit biru. Pelangi digunakan sebagai simbol komunitas LGBTQ.

Menurut Wavve, ‘Merry Queer’ adalah reality show romansa pertama kali di mana pasangan berkencan di tempat terbuka dan mempertimbangkan pernikahan. Dua episode pertama akan tersedia pada 8 Juli pukul 11:00 KST dan akan berlangsung selama lima minggu.

Hong Seok Chun adalah salah satu dari sedikit selebriti Korea di Korea yang secara terbuka gay. Dia adalah selebritas pertama yang mengakui dan membuka tentang preferensi seksualnya pada tahun 2000.

Platform streaming tersebut juga dikatakan akan meluncurkan acara kencan lain pada bulan Juli berjudul ‘Man's Romance’, di mana pria lajang biseksual tinggal bersama di sebuah rumah dan saling mengenal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)