home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Dapat Pembelaan dari Teman Sekolah Lain Terkait Dugaan Bullying

Jumat, 01 Juli 2022 12:30 by muthiasp | 1721 hits
Nam Joo Hyuk Dapat Pembelaan dari Teman Sekolah Lain Terkait Dugaan Bullying
Image source: SOOP Management

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni, sebuah postingan berjudul, “Saya Adalah Teman Sekelas Nam Joo Hyuk di SMA” menjadi viral dan telah dilihat sebanyak 190 ribu kali. Postingan itu berisi pembelaan seseorang terhadap sang aktor yang diduga sebagai pelaku bullying.

Pembuat postingan tersebut mengklaim bahwa dia adalah teman sekelas Nam Joo Hyuk di kelas dua SMA. Sebagai bukti, ia membagikan foto gambar buku tahunan sekolah dan sertifikat kelulusan.

Ia kemudian mengaku tidak pernah menyaksikan Nam Joo Hyuk, atau siapa pun dalam hal ini, memaksa siswa lain untuk menjadi "kurir roti". "Kurir roti" yang dimaksud adalah kondisi di mana seorang siswa dijadikan pesuruh untuk membeli roti.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk disebut melakukan kekerasan di sekolah oleh dua orang berbeda. Tuduhan terbaru mengatakan bahwa bintang drama Twenty Five, Twenty One ini kerap menyuruh temannya untuk membelikan roti.

"Saya belum pernah melihat Nam Joo Hyuk memaki atau melecehkan teman sekelas lain. Meskipun tidak ada cara bagi saya untuk mengetahui semua yang terjadi, saya pikir jika ada teman sekelas kami yang terlibat dalam intimidasi seperti “kurir roti”, secara objektif, tidak mungkin kami tidak mengetahuinya," paparnya.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Terduga mantan teman sekelas itu juga membantah tuduhan lain bahwa Nam Joo Hyuk memaksa siswa untuk berkelahi satu sama lain dan menggunakan data internet dari ponsel mereka.

"Mengenai masalah ponsel, ada siswa lain yang menggunakan telepon guru untuk melakukan pembelian. Itu tidak melibatkan Nam Joo Hyuk atau siapa pun. Saya mengingat kejadian itu dengan jelas," tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, "Juga, saya yakin kalian semua akrab dengan gulat pro WWE. Kami akan berpura-pura bergulat di belakang kelas saat makan siang. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa kami tidak pernah membuat arena dan memaksa orang lain untuk bertarung."

"Tidak ada yang mengatur apa pun, dan kami akan bermain atas kemauan kami sendiri. Saya membaca tuduhan kedua, dan tampaknya mereka memutarbalikkan peristiwa ini menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat," jelasnya.

Ia menekankan bahwa tuduhan itu memanipulasi peristiwa yang sebenarnya, "Meskipun saya dapat menyangkal sesuatu yang tidak terjadi, tuduhan tentang ponsel pintar dan insiden perdebatan memanipulasi peristiwa telah terjadi dengan jahat," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)