home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Nucksal Dikonfirmasi Pacaran dengan Non-seleb Lebih Muda 6 Tahun

Jumat, 01 Juli 2022 17:30 by fzhchyn | 1604 hits
Rapper Nucksal Dikonfirmasi Pacaran dengan Non-seleb Lebih Muda 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nucksal telah memiliki kekasih! Pada 1 Juli, muncul laporan yang mengatakan bahwa rapper tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang karyawan kantoran yang lebih muda enam tahun.

Kemudian masih di hari yang sama, agensi VMC (Vismajor Company) mengonfirmasi laporan tersebut dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Nucksal sedang menjalin hubungan.”

Disebutkan bahwa Nucksal telah berkencan dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya. Hubungan keduanya sudah berjalan selama dua tahun.

Baca juga: Rapper Nucksal Umumkan Pernikahan Bulan Depan

Nucksal dikenal publik melalui program variety show tvN ‘Amazing Saturday’. Dia memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota dari duo hip hop Future Heaven, dan dia bergabung dengan VMC pada tahun 2014.

Dia muncul di ‘Show Me the Money 6’ pada tahun 2017 sebagai peserta, mengambil bagian dalam ‘High School Rapper 2’ dan ‘High School Rapper 2’ dan ‘High School Rapper 2’, dan ‘School Rapper 3’ sebagai presenter, serta berpartisipasi dalam ‘Show Me the Money 777’ sebagai produser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)