home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Lagu 'Maple Latte', Soundtrack Drama 'Dear.M' yang Dinyanyikan DAY6

Sabtu, 02 Juli 2022 10:00 by Rie127 | 3824 hits
Fakta Lagu 'Maple Latte', Soundtrack Drama 'Dear.M' yang Dinyanyikan DAY6
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang dan berbagai kendala, akhirnya drama Dear M resmi tayang secara perdana 29 Juni kemarin, dan langsung menjadi perhatian penggemar khususnya NCTzen, karena drama ini dibintangi oleh salah satu member NCT, Jaehyun.

Selain dari segi ceritanya yang sangat menggambarkan anak remaja menuju dewasa yang merasakan cinta, visual dari para pemain, hingga akting Jaehyun yang sangat dinantikan, ada satu lagi hal menarik yang menjadi perbincangan.

Yup! Soundtrack dari drama ‘Dear.M’ yang berjudul ‘Maple Latte’, lagu ini telah diputarkan sejak penayangan episode pertamanya, yang sangat menggambarkan suasana musim panas dan juga cinta pertama.

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

‘Maple Latte’ merupakan lagu yang dinyanyikan oleh sub unit dari DAY6 (Even of Day) yang terdiri dari Young K, Wonpil, dan Dowoon. Lagu ini khusus dibuat untuk soundtrack drama yang juga dibintangi oleh Park Hye Soo, Bae Hyun Sung, hingga Jinhyuk UP10TION itu.

Banyak penonton yang mempertanyakan mengenai lagu tersebut. Sayangnya, ‘Maple Latte’ belum dirilis secara resmi. Namun, dikabarkan lagu tersebut akan menjadi lagu comeback dari DAY6 (Even of Day) yang diperkirakan juga akan dirilis pada bulan Juli.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)