home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Tinggal di Luar Negeri, 5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris

Senin, 04 Juli 2022 23:00 by bellaevania | 2083 hits
Pernah Tinggal di Luar Negeri, 5 Aktor Korea Ini Jago Berbahasa Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sangka deretan aktor Korea ini fasih berbahasa Inggris. Rata-rata diantara mereka pernah tinggal atau besar di luar negeri. Simak beberapa aktor Korea yang jago berbahasa Inggris berikut ini:

1. Choi Woo Sik

Choi Wo Shik pernah tinggal di Vancouver, Kanada ketika dia masih berusia sekitar 12 tahun. Dia tinggal di sana cukup lama sampai berusia 21 tahun. Aktor 'Parasite' ini kemudian kembali ke Korea untuk mengejar karir akting.

2. Ahn Hyo Seop

 

Ahn Hye Seop juga pernah tinggal di luar negeri. Ia menjadi fasih berbahasa Inggris ketika keluarganya pindah ke Toronto, Kanada. Kemudian dia kembali ke Korea untuk mewujudkan mimpinya menjadi selebriti.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

3. Son Seok Gu

Son Seok Gu merupakan lulusan School of The Art Institute of Chicago lulusan filmmaking. Dia sengaja dikirim ke luar negeri oleh orang tuannya untuk mengatasi sifat pemalu dan sulit bicaranya.

4. Ma Dong Seok

Ma Dong Seok yang memiliki nama Inggirs Don Lee memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia tinggal di Ohio dan berkuliah di Columbus State Community College sebelum kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir aktingnya.

5. Noh Sang Hyun

Aktor drama Pachinko, Noh Sang Hyun atau juga dikenal sebagai Steve Sanghyun Noh menghabiskan masa kecilnya di Boston, Amerika Serikat. Pria kelahiran 19 Juli 1990 ini juga lulus dari School of Business Administration di Babson College.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)