home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dalam Sejarah Grup K-Pop, MV BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU' Tembus 1,9 Miliar Views

Minggu, 03 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 1197 hits
Pertama dalam Sejarah Grup K-Pop, MV BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU' Tembus 1,9 Miliar Views
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK tetap menorehkan prestasi meski saat ini tengah dalam masa hiatus. Mereka kini menjadi girl group K-Pop pertama yang berhasil mencapai 1,9 miliar views YouTube lewat video musik lagu DDU-DU DDU-DU.

Pada 3 Juli pukul 4:02 pagi KST, video musik DDU-DU DDU-DU yang dirilis BLACKPINK pada tahun 2018 telah melampaui 1,9 miliar penayangan di YouTube, menjadikannya video musik grup K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

BLACKPINK merilis DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari 4 tahun, 17 hari, dan 10 jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Menurut pantauan tim Dreamers.id, angka penonton MV DDU-DU DDU-DU bertambah menjadi 1,900,231,895 tayangan pada pukul 9.30 pagi WIB. Tidak menutup kemungkinan apabila dalam bulan ini bisa mencapai angka 2 miliar views.

Satu-satunya video musik K-pop lainnya yang telah mencapai 1,9 miliar penayangan di YouTube hingga saat ini adalah lagu legendaris Gangnam Style milik PSY, yang dirilis tahun 2012 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)