home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong Konfirmasi NCT 127 Akan Konser di Indonesia Tahun Ini

Minggu, 03 Juli 2022 12:15 by muthiasp | 1169 hits
Taeyong Konfirmasi NCT 127 Akan Konser di Indonesia Tahun Ini
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - NCT 127 saat ini tengah disibukkan dengan jadwal tur konser Neo City: The Link. Mereka baru saja menyelesaikan konser di Singapura, dan sang leader, Taeyong membawa kabar baik bagi penggemar Indonesia.

Pada 2 Juli malam setelah konser, Taeyong melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya @taexo_nct. Ia kemudian membaca salah satu komentar NCTZen (nama fandom NCT) dari Indonesia.

"Sayang.. bubu sayang.. The Link in Indonesia when?" tulis penggemar Indonesia menanyakan kapan konser Neo City: The Link akan mampir ke tanah air. Pasalnya, NCT 127 belum pernah menggelar konser solonya di sini.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Taeyong pun memberikan jawaban yang membuat para fans bergembira, "Aku pikir sepertinya tahun ini, mungkin kita akan pergi. Jangan mengkhawatirkan itu. Kami pasti akan pergi ke Indonesia. Jadi mohon ditunggu."

Tentunya ini menjadi kabar baik yang sangat dinantikan oleh NCTzen Indonesia. Meski belum diumumkan secara resmi, ada baiknya penggemar bersiap menabung agar tidak kehabisan tiket konsernya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)