home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon Siap Bawa Twist Menarik di Drama Big Mouth

Senin, 04 Juli 2022 12:15 by muthiasp | 849 hits
Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon Siap Bawa Twist Menarik di Drama Big Mouth
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon juga membintangi drama terbaru MBC Big Mouth, yang memasangkan Lee Jong Suk dan YoonA SNSD sebagai suami istri. Mereka berperan sebagai karakter pendukung yang membawa pengaruh besar dalam cerita.

Big Mouth menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang kemudian dikenal sebagai Big Mouth, sementara YoonA SNSD berperan sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang juga seorang perawat.

Pada 1 Juli, MBC membagikan foto teaser dua karakter pendukung yang akan menambah menarik cerita. Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Woojung Ilbo, dan Kwak Dong Yeon sebagai Jerry, yang telah dihukum karena penipuan tiga kali.

Foto pertama Yang Kyung Won sebagai Gong Ji Hoon menunjukkan karismanya yang tajam saat ia mengenakan setelan jas tanpa kerutan. Gong Ji Hoon cerdas dan masuk akal, sampai-sampai dia mengalahkan kakak laki-lakinya untuk mengambil alih perusahaan media keluarga mereka.

Gong Ji Hoon juga merupakan pemimpin Forum NR, sebuah organisasi rahasia para taipan bisnis yang kuat, dan dia menyimpan banyak ambisi politik yang belum terselesaikan. Dia selalu memiliki sikap percaya diri, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan mampu menyalip penipu jenius Big Mouse.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Di sisi lain, Kwak Dong Yeon memerankan Jerry, yang sangat menghormati Big Mouse. Bahkan namanya berasal dari "Tom and Jerry" untuk menunjukkan cintanya pada penipu tersebut.

Foto-foto Kwak Dong Yeon menangkap seringai malu-malu Jerry, tetapi menyimpan tiga keyakinan. Dengan ini, Jerry yang bermuka dua akan menjadi pembantu Park Chang Ho yang tepercaya dan setia di dalam penjara. Menarik untuk mengetahui apakah Jerry akan menemukan identitas asli Park Chang Ho si pengacara Big Mouth.

Pemirsa juga dapat menantikan untuk melihat bagaimana mereka dapat terhubung ke dalam cerita dan twist apa yang disiapkan. Karena kedua karakter pendukung tersebut sangat berbeda, di mana Gong Ji Hoon berpesta dengan selebriti dan Jerry menghadapi penjaga penjara dengan sesama narapidana.

Tim produksi Big Mouth berbagi, “Seolah-olah Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon mengenakan pakaian yang sama persis dengan karakter mereka, akting detail mereka akan meningkatkan imersi [pemirsa] [ke dalam drama]."

"Tolong nantikan dua pencuri adegan ini karena mereka menambah ketegangan pada konspirasi kekuasaan yang telah memenjarakan Park Chang Ho.”

Sementara itu, drama MBC Big Mouth akan mulai tayang pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)