home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Digaet Bintangi Sekuel Film Veteran

Selasa, 05 Juli 2022 10:30 by muthiasp | 615 hits
Jung Hae In Digaet Bintangi Sekuel Film Veteran
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Film box office Korea, Veteran akan segera diproduksi sekuelnya pada tahun ini. Jung Hae In masuk menjadi salah satu aktor yang digaet untuk bergabung sebagai pemain utama.

Pada 5 Juli, JTBC News melaporkan bahwa Jung Hae In akan membintangi sekuel film hit Veteran. Menurut perwakilan industri, naskah untuk Veteran 2 belum selesai, dan casting secara bersamaan sedang dilakukan dengan penyesuaian naskah.

Disebutkan bahwa film Veteran 2 juga akan memiliki format yang berbeda dari film aslinya. Film Veteran pertama mengisahkan tentang seorang detektif yang melakukan penyelidikan terhadap anak pewaris konglomerat.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari FNC Entertainment berbagi, “Jung Hae In telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film Veteran 2, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Film pertama Veteran ditayangkan perdana pada tahun 2015 dan mengumpulkan lebih dari 13,41 juta penonton bioskop. Film ini dibintangi oleh Hwang Jung Min, Yoo Ah In, Yoo Hae Jin, Oh Dal Soo, dan banyak lagi.

Sutradara Ryu Seung Wan yang menggarap film pertama juga akan memproduksi sekuelnya. Dia akan bekerja sama dengan perusahaan produksi film Waeyoonaegang, yang memproduksi film Jung Hae In, Start-Up.

Jika menerima peran tersebut, kemungkinan besar Jung Hae In akan membuat transformasi yang kuat dan mengejutkan yang mengikuti peran Yoo Ah In sebagai penjahat. Sebelumnya, ia pernah berperan sebagai tahanan penjara yang cukup sangar di drama Prison Playbook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)