home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Ungkap Keinginan Tambah Anak

Selasa, 05 Juli 2022 13:45 by bellaevania | 800 hits
Adele Ungkap Keinginan Tambah Anak
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Sembilan tahun setelah kelahiran putranya Angelo dengan mantan suaminya Simon Konecki, Adele mengungkapkan keinginan untuk memiliki lebih banyak anak.

Pelantun Someone Like You itu berharap untuk menambah anggota keluarganya suatu hari nanti. "Saya pasti ingin beberapa anak lagi," kata wanita berusia 34 tahun itu dalam acara BBC Radio 4 Desert Island Discs pada 2 Juli.

Namun Adele juga tak masalah jika belum bisa dikaruniai anak kembali. "Jika tidak, aku punya Angelo," lanjutnya. Adele dan Simon menikah pada 2018 sebelum berpisah pada tahun berikutnya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Sementara perceraian mereka diselesaikan pada Maret 2021, Adele menegaskan keduanya mempertahankan hubungan yang baik demi anak mereka.

"Itu tidak pernah benar-benar rumit karena kami adalah teman baik," jelasnya. "Tidak ada masalah, jadi saya kira lebih mudah untuk memastikan (masalah) itu tidak terjadi, tetapi saya diberkati dengan mereka, dan dia, dia yang terbaik."

Tidak hanya menjadi orang tua yang baik, tetapi Simon Koncecki juga kenal dengan pacar Adele saat ini, Rich Paul. Keduanya baru-baru ini terlihat nongkrong bersama di konser Adele di Hyde Park London.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)