home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Avatar 2 Berdurasi 3 Jam, James Cameron Minta Penonton Tak Mengeluh

Rabu, 06 Juli 2022 10:15 by bellaevania | 637 hits
Sebut Avatar 2 Berdurasi 3 Jam, James Cameron Minta Penonton Tak Mengeluh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sutradara James Cameron memprotes penggemar Avatar yang mengeluhkan berita bahwa sekuel Avatar, The Way of Water akan berdurasi tiga jam.

"Saya tidak ingin ada orang yang mengeluh panjang durasinya saat mereka duduk dan menonton (televisi) selama delapan jam," kata James Cameron baru-baru ini, mengutip Empire.

"Saya hampir bisa mengira bagian ulasan ini. 'Film tiga jam yang sangat panjang ...' Ini seperti, beri saya istirahat. Saya telah melihat anak-anak saya duduk dan menonton lima episode berdurasi satu jam berturut-turut."

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

Bagi Cameron, masalah sebenarnya dengan film berdurasi panjang itu adalah orang takut pergi ke kamar mandi. Tapi sutradara berkata, "Tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil."

Meskipun demikian, wajar jika penonton tidak ingin melewatkan satu detik pun dari Avatar: The Way of Water. Sutradara mengatakan bahwa film tersebut akan memperkenalkan penggemar kepada klan Metkayina, sekelompok penghuni air yang dipimpin oleh Ronal, diperankan oleh Kate Winslet.

Film ini juga menjadi reuni James Cameron dan Kate Winslet lebih dari dua dekade setelah pemutaran perdana Titanic.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)