home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 di Kalangan Solois Wanita

Rabu, 06 Juli 2022 12:00 by fzhchyn | 712 hits
Nayeon TWICE Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-4 di Kalangan Solois Wanita
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi prestasi luar biasa yang dicapai Nayeon TWICE dengan debut solonya! Album debut solo Nayeon yang bertajuk ‘IM NAYEON’ berhasil masuk daftar album terlaris oleh solois wanita Korea.

Pada 24 Juni lalu, Nayeon membuat debut solonya yang sangat dinanti dengan mini album pertamanya ‘IM NAYEON’ dan lagu utama ‘POP!’, yang saat ini menjadi viral di platform TikTok.

Selain menjadi solois K-pop pertama yang masuk Top 10 chart Billboard 200 dengan ‘IM NAYEON’ yang membuat debut bersejarah di posisi No. 7 minggu ini, Nayeon juga mencatat penjualan minggu pertama yang mengesankan di luar Amerika Serikat.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Menurut Hanteo Chart, ‘IM NAYEON’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 252.903 kopi dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Juni), menjadikan Nayeon sebagai solois wanita keempat yang melampaui penjualan 200.000 dalam minggu pertama perilisan album. .

‘IM NAYEON’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘LALISA’ milik Lisa BLACKPINK, ‘R’ milik Rosé BLACKPINK, dan ‘LILAC’ dari IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)