home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN Ingin Diakui Kemenangannya di 'Queendom 2' Lewat Comeback Terbaru

Rabu, 06 Juli 2022 12:30 by fzhchyn | 2402 hits
WJSN Ingin Diakui Kemenangannya di 'Queendom 2' Lewat Comeback Terbaru
image source: Twitter/WJSN

DREAMERS.ID - WJSN ikut meramaikan comeback di musim panas dan bergabung dalam persaingan untuk menjadi "summer queen" K-pop tahun ini. Pada 5 Juli, girl group ini resmi merilis mini album ‘Sequence’ yang menampilkan lagu utama ‘Last Sequence’.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Stanford Hotel Seoul, leader Exy mengatakan, “Ini merupakan perpanjangan dari hasil baik kami dari ‘Queendom 2’, serta awal dari fase baru untuk WJSN.” Sebagai informasi, mini album ini datang setelah kemenangan beruntun grup di acara tersebut.

WJSN memenangkan tempat pertama di ‘Queendom 2’ yang ditayangkan antara bulan Maret dan Juni. Mereka juga baru-baru ini mengadakan konser tatap muka pertama dalam tiga tahun dan tiga bulan.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Eunseo berkata, "Kami mengalami rasa sakit yang tumbuh saat bersaing di 'Queendom 2', tetapi akhirnya kami dapat tumbuh dan memenangkan tempat pertama berkat pengalamannya. Aku berharap ketika orang mendengarkan album baru kami dan melihat kami tampil, mereka berpikir, 'WJSN benar-benar bagus! Aku mengerti mengapa mereka menang'."

Mini album ‘Sequence’ menampilkan empat lagu, termasuk ‘Last Sequence’ (lagu utama), ‘Done’, ‘Aura’ dan ‘Stronger’.

‘Last Sequence’ adalah lagu dance yang cocok untuk musim panas dengan banyak suara synth dan perkusi yang dramatis di sepanjang trek. WJSN juga menayangkan video musik bertema putri duyung untuk ‘Last Sequence’ pada konferensi pers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)